Selasa, 31 Juli 2012

Solusi Mengatasi APP Error 200


Cara Mengatasi APP Error 200 Pada BB  -Jika tidak terjadi kesalah pada proses uninstall maka BlackBerry anda akan normal kembali. Namun jika BlackBerry anda masih memunculkan error 200 ini, anda bisa mengulangi kembali langkah – langkah diatas hingga anda BlackBerry anda normal kembali.
Namun, untuk perangkat BlackBerry tipe 81xx, 83xx 82XX, perangkat ini tidak dapat masuk ke Safe Mode, sehingga untuk mengatasinya, anda dapat mengapus aplikasi melalui loader.exe.

APP ERROR 200 di Blackberry Javelin :
Terutama buat sobat yang menggunakan Blackberry Javelin dan mengalami masalah Apps 200 Error Reset, masalah seperti ini disebabkan karena adanya error pada OS Blackberry. Nah, trik sederhana untuk mengatasi masalah Apps 200 Error Reset adalah dengan cara matikan Blackberry kamu, setelah itu buka baterai untuk beberapa saat, kemudian pasang dan nyalakan kembali Blackberry.
Bila cara seperti diatas tetap tidak bisa mengatasi masalah Apps 200 Error Reset, maka solusi terbaik adalah dengan mere-Install Sistem Operasi Blackberry dengan OS versi terbaru.
Semoga Cara Mengatasi APP Error 200 Pada BB bermanfaat. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar